Rabu, 18 Maret 2015

PERWOSI Menambah Semangat Ibu-ibu PKK

Kimpucanganom-Bertempat di Pendopo  Balaidesa Desa Pucangarum Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Selasa (17/03/2015) dilaksanakan latihan senam PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) yang diikuti oleh 6 anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pucangarum,.

Sundari selaku ketua tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pucangarum Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro menjelaskan bahwa senam perwosi ini sengaja diadakan  untuk mengikuti lomba ditingkat kecamatan Baureno untuk memperingati hari Kartini.

“Ini bukan kali pertama ibu-ibu PKK melakukan latihan senam perwosi tetapi latihan ini sudah rutin dilakukan setiap hari Selasa sejak tanggal 10 Februari 2015” ujar Azizah salah satu peserta latihan senam PERWOSI

Senam PERWOSI sendiri baru diciptakan oleh istri Wakil Bupati Bojonegoro, Asminarti Setyo Hartono atau Ibu wakil Bupati yang gerakannya dirancang oleh pelatih senam asal Bojonegoro. Senam ini pertama kali digelar pada saat Defile Porkab yang diselenggarakan di alon alon kota Bojonegoro.

“Selain untuk menyegarkan dan menyehatkan badan, diharapkan dalam lomba senam PERWOSI ini kita mendapatkan juara demi mengharumkan nama baik desa kita” tambah Sundari selaku ketua tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK)  Desa Pucangarum.,

0 komentar:

Posting Komentar