Rabu, 16 September 2015

PEMBAGIAN DAK (DANA ALOKASI KHUSUS) PENDIDIKAN DESA PUCANGARUM



Dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan Kepala Desa beserta perangkat menjalankan amanat yang diberikan pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengenai Bantuan Dana Alokasi Khusus Pendidikan pada tahun anggaran 2015 yang diperioritaskan untuk seluruh Siswa-Siswi Putra Daerah Kabupaten Bojonegoro yang masih duduk dibangku Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang tahun ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan persiswa mendapat Rp. 500.000,- dan untuk tahun depan Bantuan Dana Alokasi Khusus Pendidikan akan ditambah menjadi Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah) persiswa dalam satu tahun anggaran.
Dengan program Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan  diharapkan mengurangi angka putus sekolah sehingga menjadikan Putra-Putri Daerah Bojonegoro bisa bersaing dikanca Internasional bahkan diharapkan bisa mempimpin atau membawa nama Bojonegoro menjadi Daerah yang disegani semua lapisan bangsa bahkan semua Negara.
Bojonegoro merupakan satu-satunya Kabupaten di Jawa Timur yang memberikan Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Pendidikan untuk Putra-Putri Daerah yang masih mengecam Pendidikan di Tingkat SLTA.
Terimakasih Pemerintah Bojonegoro semoga program ini tetap berlanjut dan Bojonegoro semakin Matoh!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar